Senin, 04 Juli 2011

My new

ini kali pertama saya ngepost foto tentang diri saya, hmmm awanya sih dah pernah ngepost foto,tapi cuman foto doank,gg ada kata kata atau keterangan yang berarti,jadi kalu ada yang salah mohon bantuannya yahh... hehehehe
          okk..to the point aja, foto foto yang mau saya post foto yang kemaren saya ikut lomba nyanyi (STUVO XIV ).. hehehe awalnya sih malu banget mw posting ni foto soalnya, kata kakak saya gaya saya tuh kayak mau dangdutan....huh :( cantik gini di bilang muka dangdutan,,,Parah bener dah hahahaha langsung ajalah. ni hasil jepretannya,,,




gimana cantikkan?? gayaku gak kaya lagi dangdutankan??? hem iyalah mirip miss world gitu... hehehehe...
ohh iyaaa ini ada satu  foto lagi,saya dengan teman-teman saya.tapi, foto yang aku ambil khusus dipilih ma saya sendiri,yang yah menurut saya cantik hehehehe..


yahudah dulu yah,,, tanganku pegel nih, hahaha..nanti kalau ada yang baru aku bakal ngepost lag '(hahah EKSIS BNER GW, ':D ) ..yah udah.. bye semuaa.. makasih dah mau buka blog dan baca posting saya.. hehehe....remember keep smile, biar gak cepet tua....hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar